Sunday, June 13, 2010

Pengertian Musik Klasik

Musik klasik adalah musik yang diproduksi dalam seni, atau berakar dalam, tradisi musik liturgi Barat dan sekuler, yang mencakup periode yang luas dari sekitar abad ke-9 untuk menyajikan norma-norma sentral times.The dari tradisi ini menjadi dikodifikasikan antara 1550, dan 1900 yang dikenal sebagai periode praktek umum.

musik Eropa sebagian besar dibedakan dari banyak bentuk-bentuk lain musik non-Eropa dan populer oleh sistem notasi staf, digunakan sejak sekitar abad ke-16. staf notasi Barat digunakan oleh komponis untuk resep ke pelaku lapangan, kecepatan, meter, ritme individual dan eksekusi yang tepat dari sebuah karya musik. Daun ini lebih sedikit ruang untuk praktek-praktek seperti improvisasi dan ornamentasi ad libitum, yang sering terdengar dalam seni musik non-Eropa (bandingkan musik klasik India dan musik tradisional Jepang) dan musik populer.
Musik Istilah "klasik" tidak muncul sampai abad ke-19 awal, dalam upaya untuk "suci dlm gereja" periode dari Johann Sebastian Bach untuk Beethoven sebagai masa keemasan. Referensi paling awal untuk "musik klasik" direkam oleh Oxford Kamus Bahasa Inggris dari sekitar 1836.

2 comments:

  1. sebenarnya pengertian musik klasik lebih luas dari ini..
    tapi thanks infonya..

    ReplyDelete